?

Log in

Pendatang baru di rumah gue !!

Hore! ada pendatang baru dirumah saya. hihi.Ga tau juga kenapa gue tiba-tiba jadi miara 2 makhluk debil ini ya? haha. Jadi kemarin itu gue lagi jadi supir nyokap gue selama seharian. Wooo, pake mobil bokap yang gede itu,dalam sejarah gue, belum pernah gue bawa mobil gede kayak gitu ( lebai. ga gede2 amat sih ). Trus2 gue ngeliat gitu dipinggir jalan ada yang jualan kelinci~ kya kya~ dengan muka memelas ( atau lebih tepatnya muka minta digaruk? ) gue pun minta beliin itu kelinci2. Udah gitu nyokap gue sempet tawar menawar dengan penjualnya lagi. Jiah -_- kebiasaan nyokap -_- .

Setelah sampe dirumah, gue pun kepikiran buat kasih nama. Tapi kasih nama apa yah? sempet minta ide nama lewat Twitter, tapi akhirnya gue urungkan. Secara kayaknya ga tepat banget minta saran dari temen-temen gue yang labil itu.Hahaha.Peace.
Trus karena kemaren2 gue sempet dengerin 'Fuerte' nya Fernando Carrillo ( yang pas di telenovela nya dia bawain buat Rosalinda sambil main piano itu lho.hahai ) akhirnya gue kepikiran pengen kasih nama kelinci gue dengan nama mereka! haha. gila.gila.Jadilah mereka sekarang sepasang kekasih bernama Fernando Jose dan Rosalinda.Iya emang, gue tau,Absurd.

Di hari pertama mereka mulai tinggal dirumah gue sih, gue masih enjoy2 aja,masih seneng2, masih gue cubit2,gue kremes2,gue gigit2,banting2,smack down ( eh bentar, sebenernya gue nulis tentang apa sih?) dan emang saking gemesnyaa~ kyaa kayaknya Rosalinda mulai ga tahan ada di dalam kandang. Suatu kali,dia berhasil melarikan diri, dan malah mendekat ke kandang kucing ( si Oyen namanya ) gue. dan gue mulai berfikir,
apakah dia sedang berantem dengan Fernando Jose? kemudian dia melarikan diri, lalu karena dia masih kelinci labil, dia loncat sana loncat sini trus kejedut lemari, lalu dia hilang ingatan, dan dia lupa kalau suaminya adalah seekor kelinci,bukan kucing! benar-benar kelinci labil.

Bukan hanya itu saja, suatu pagi ketika lagi gue biarkan main-main di kamar, eh Rosalinda malah makanin Whiskas yang bececeran. gue syok.syok berat.

gue : "MAAA, dia makan Whiskas nya Oyen!"
Nyokap : "Biarin aja. doyan kok dia makanin itu"
gue : "GYAA. tapi itu kan makanan KUCING,MA!"

Nyokap gue labil. -_-

Dan yang ga gue abis pikir, ternyata kelinci itu ga bisa berenti makan ya? begitu makanan abis,dikasih makan lagi,abis lagi dan begitu seterusnya. -_- Untungnya kelinci ga doyan nasi padang, bisa obesitas -_- ntar telenovela Rosalinda ga laku dong qlo pemainnya obesitas gitu (¬_¬ ) .

huff,jadi begitu deh kehidupan baru gue dengan Fernando Jose dan Rosalinda.





Profile

Rion Steiner
uletngulet
uletngulet

Latest Month

July 2010
S M T W T F S
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Syndicate

RSS Atom
Powered by LiveJournal.com
Designed by Luke Knowland